Makan Babi Paling Mantap Di Bandung

Masakan babi ada banyak macam. Masakan babi pertama ada epenk. Kedua steak babi ada di restoran barat. Nah, ada nih asli dari Indonesia masakan babinya. Biasa orang batak ini yang konsumsi. Menurut thombli, ini nih Makan Babi Paling Mantap Di Bandung. Mantap karena price to performane nya. Dengan harga segitu dapat porsi yang gede dan banyak macem babinya. Intinya mantap lahh. Ini penampakannya pembaca budiman :

Makan Babi Paling Mantap Di Bandung
Makan Babi Paling Mantap Di Bandung

Bisa dilihat di foto, RM. 5 SERANGKAI KHAS KARO. Terletak di Jl. Surapati 235 A. Biasa orang Bandung singkat jadi limser (Lima Serangkai). Enaknya Makan Babi Paling Mantap Di Bandung ini adalah selain porsinya gede, tempat parkir juga luas. Ga enaknya itu tempatnya panas kalo siang. Terbuka gitu soalnya dan ada anjing. Kalo yang ga suka anjing agak-agak gimana gitu. Namun, terlepas dari itu semua masih mantap sih, karena indikator thombli adalah porsi dan harga.

Makan Babi Paling Mantap Di Bandung
Makan Babi Paling Mantap Di Bandung

Lihat porsinya, segini goban kalo ga salah, apa 70rb gitu. Dewa banget kan. Kenyang bego dah makan disini. Itu isinya ga cuma daging, ada bagian bagian babi yang lain, tapi bisa pesen juga kok buat daging semua. Mayoritas sih di panggang ya. Nasi putihnya juga banyak. Reccomended buat kesini sih kalau lagi ke bandung. Cuma khusus yang non muslim yaa. Makan Babi Paling Mantap Di Bandung ini juga empuk dan gurih dagingnya. Untuk kuah dan sambal selera sih, ada yang doyan ada yang engga. Balik ke pembaca budiman masing-masing. Seinget thombli juga, teh tawarnya gratis dan refill. Tapi enaknya kalo makan babi minumnya badak atau soda gembira sih. Biar makin pol gula dan karbonya. Abis itu tidur. wkwk.

Makan Babi Paling Mantap Di Bandung
Makan Babi Paling Mantap Di Bandung

Gimana? Nikmat tentunya. Dari dulu thombli ke bandung, ga pernah ada ngajak kesini. Baru deh kemarin ke sana, nemu ginian. Overall sih puas. Cuma ga baik buat kesehatan kayanya, kolesterol. Kalau di Jakarta kana da nitodongta tuh, cuma kurang mantap di sana, mantapan ini. Siapin dompet sama perut kosong dah. Oiya ada porsi-porsi juga ya. Ini yang thombli pesen itu porsi jumbo. Ada yang kecil sama medium kayanya, udah lupa juga thombli. Oke segitu dulu pembaca budiman. Sampai disini kebersamaan kita di artikel Makan Babi Paling Mantap Di Bandung. Yang mau kesana berikut thombli attach directionsnya :

RM. 5 SERANGKAI KHAS KARO

Buka jam 9AM-8PM


Baca juga : Makan Bebek Gurih di Bandung!

%d bloggers like this: