Restoran Enak di Daerah Cilandak

Cilandak, tempat yang jarang kejangkau sama anak kekinian. Yah, paling CITOS, icon-nya Cilandak. Ga ada apa-apa si emang, cuma ada CITOS, wkwk. Paling deket ke Pondok Indah paling tempat nongkinya. Namun, CITOS gitu-gitu boljug lho, buat sekedar ngupi-ngupi, chitchat, isi perut. Nah, kemarin sempet mampir thombli ke CITOS, konsepnya asik juga, kiri-kanan makanan. Setelah pilih-pilih, masuk dah ke Melbourne Kitchen. Liat menunya, “harga segitu cuma buat makan beginian”. Jadi deh, foto-foto makanan orang bentar, cabut deh. Terus tulis artikel ini : Restoran Enak di Daerah Cilandak.

Restoran Enak di Daerah Cilandak
Restoran Enak di Daerah Cilandak
Restoran Enak di Daerah Cilandak
Restoran Enak di Daerah Cilandak
Restoran Enak di Daerah Cilandak
Restoran Enak di Daerah Cilandak

Sapinya enak tuh. Beef bowl Gyu Tan Don apah namanya, pedes dan gurih, minta level pedesnya yang normal-normal aja. Beneran pedes soalnya. Kalau jamurnya agak lucu rasanya soalnya ada herbs-herbs apa gitu. Paling bawah ayam ayaman apa gitu, standart lah rasanya. Tempatnya enak sih, cukup cozy, tapi kurang bisa masuk insta kayanya, gelap.

Restoran Enak di Daerah Cilandak
Restoran Enak di Daerah Cilandak
Restoran Enak di Daerah Cilandak
Restoran Enak di Daerah Cilandak
Restoran Enak di Daerah Cilandak
Restoran Enak di Daerah Cilandak

Noh ada diskon noh. Jadi, dateng ke sininya pas Senin aja. Tempatnya di lantai 2 sebelah kanan dari pintu masuk utama. Udah gitu dulu ya. Directions di bawah. Nanti kalau ada yang asyik-asyik lagi muncul di thombli.com. A minute to read.

Baca juga : Tempat Nongki Tanjung Duren!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: