Tempat Nongki Asik Di Jakarta

Besok udah Jumat. Besokannya lagi libooor. Udah ada rencana kemana belom? Kalau udah ga perlu lanjutin baca. Buang waktu. wkwk. Kalau belum, nih thombli.com kasih tau Tempat Nongki Asik Di Jakarta. Nonton di Teater (XXI, CGV Blitz, dan Cinemaxx) kan dah biasa tuh. Ada nih tempat di Jaksel buat nonton teater tapi mini gitu. Paviliun 28, di sini lu bisa nonton film di teater mini. Film-filmnya bisa lu bawa dari rumah bisa juga pilih di sana. Lumayan komplit kok. Film-film legend juga ada. Tipsnya adalah lu ga boleh bawa kaset bajakan. Bisa dibui lu. Suasana teater mininya kaya gini nih :

Tempat Nongki Asik Di Jakarta
Tempat Nongki Asik Di Jakarta

Ga kaya tempat nongki lainnya. Di Paviliun 28 ada sesuatu yang anti-mainstream. Ada jamu di sini! Di Jakarta ada menu jamu, kayanya Paviliun 28 doang deh. Lumayan lengkap kok. Ada juga jamu yang buat kamu makin greng! haha. Selain itu, ada live music juga. Jazzy-jazzy gitu guys musiknya. Lumayan lah nambah sense of art bro-sis. Jadi brisik sih tapi kalo pas ada live musicnya. Biar lebih komplit, liat videonya di mari nih (untung NET pernah liputan) :

Sumber : Youtube Net Lifestyle

Murah kok nonton disitu Rp100.000,00/jam udah satu studio (sekarang gatau udah naik atau belum). Ramean aja bawa temen biar makin murah patungan. Biasa tiap rabu suka ada acara, film yang mau diputer apa, gitu-gitu. Pantengin IG nya aja, dia suka kasih info-info lewat IG-nya. Klik disini aja nih Paviliun28. Kalau mau cuss kesana ini infonya bang, neng :

Alamat : Jl. Petogogan 1 No. 25, Gandaria, Jakarta Selatan
Telp : 0811 825112
Jam Buka : 10.00 – 22.00
Directions below yaaa.

Baca juga : Resto Keju Lumer di Jakarta!

One thought on “Tempat Nongki Asik Di Jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: